Selasa, 12 April 2011

LOMBA MARCHING BAND

Untuk kali kedua Marching Band "Gita Bahana Immaculata" SDK St. Maria Immaculata Tabanan berkesempatan tampil dalam Lomba Marching Band se-Bali yang diadakan di Kabupaten Gianyar. Lomba yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kota Gianyar, menampilkan puluhan grup drum band dan marching band dari tingkat Taman Kanak-Kanak sampai Sekolah Menengah Atas.

Grup Marching Band "Gita Bahana Immaculata" Tabanan dengan kekuatan 55 orang personel akan
tampil membawakan lagu "Mars Bambu Runcing" sebagai lagu wajib pilihan dan lagu pilihan "I Just Call". Kedua lagu ini ditampilkan pada nomor play pass dan display dalam ruangan.

Latihan yang intensif serta persiapan fisik telah dilakukan sejak awal Maret 2011. Menambah frekuensi latihan dan memantapkan lagu serta formasi display. Kegiatan ini diikuti oleh peserta dengan sangat antusias, penuh semangat dan kegembiraan. Telah pula diadakan pertemuan antara pihak sekolah dengan orang tua wali
murid yang putra-putrinya menjadi peserta. Dalam kesempatan ini orang tua/wali murid sangat mendukung kegiatan ini.

Berbagai saran dan bantuan telah diterima oleh pihak sekolah untuk mewujudkan penampilan yang harus lebih baik daripada tahun kemarin.
Terima kasih atas semua dukungan ini... Semoga apa yang menjadi harapan kita dapat tercapai khususnya untuk meningkatkan kualitas generasi muda.

Bravo Immaculata... Bravo Gita Bahana Immaculata.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar