Selasa, 05 April 2011

UAS SUDAH DIMULAI

Ujian Akhir Sekolah (UAS) sudah dimulai dalam minggu kedua bulan April 2011. Dengan berbagai pertimbangan yang ada UAS yang diselenggarakan oleh masing-masing kabupaten dimulai pada Senin, 4 April 2011 s.d. 7 April 2011. UAS kali ini disertai pula dengan latihan pemantapan soal-soal yang akan diprediksikan keluar dalam UAN pada bulan Mei 2011

Suasana sekolah dibuat hampir sama dengan suasana UAN yang akan datang. Kelas I - V diliburkan diharapkan mereka dapat belajar di rumah. Pada guru bertugas mengawasi anak-anak kelas VI yang menghadapi UAS. Kesibukan tidak begitu berarti dibandingkan dengan pada pemantapan UAN pada bulan Februari 2011.

Jadwal UAS yang ditetapkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi masih harus ditambah lagi dengan mata uji Bahasa Inggris yang diselipkan pada hari terakhir yaitu hari Kamis, 7 April 2011. Hal ini tidak menjadikan masalah berarti. Semuanya sudah dapat teratasi dengan memberikan informasi tambahan kepada siswa tentang perubahan jadwal tersebut.

UAS yang diadakan kali ini diharapkan dapat membantu siswa untuk lebih terpacu mencapai prestasi yang maksimal sesuai dengan kriteria kelulusan yang telah ditentukan. Namun semua itu kembali lagi kepada pribadi masing-masing siswa. Mereka mau maju atau tetap berjalan di tempat.

Sukses selalu... Tuhan Memberkati... Bravo Immaculata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar